Demi Karier Jangka Panjang, Anan Lestaluhu Mundur Dari Bali United

0
18
Anan Lestaluhu
Anan Lestaluhu saat diresmikan oleh Bali United (Sumber: Official resmi Bali United)

Vivagoal – Liga Indonesia – Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh personil Bali United, Anan Lestaluhu. Ya, Anan baru saja memutuskan untuk pensiun dini dari dunia sepakbola dengan usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun.

Keputusan Anan mundur dari skuad Bali United dikonfirmasi langsung Anan sendiri melalui laman resmi Serdadu Tridatu. Dalam pernyataannya, Anan memilih mundur sebagai pesepakbola profesional demi mengejar karirnya di kepolisian.

“Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pelatih dan abang senior semua atas kerja sama dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini,” ucap Anan, seperti disadur dari laman resmi Bali United, Jumat (7/8/2020).

“Saya bangga bisa menjadi bagian tim Bali United, dan dapat pelajaran berharga selama membela tim ini. Saya mohon pamit dari tim, karena akan mengikuti tes kepolisian untuk karir saya selanjutnya,” sambungnya.

“Saya juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja kepada semua pihak dalam tim Bali United. Mohon doanya tim pelatih dan abang-abangku agar dilancarkan karierku selanjutnya,” imbuh Anan.


Baca Juga:


Untuk diketahui, Anan terhitung sebagai pemain yang berhasil merasakan manisnya dua gelar juara Liga 1, yakni saat membela Persija Jakarta pada Liga 1 2018 dan ketika membantu Bali United jadi kampiun di Liga 1 2019.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here