Konami Jalin Kerja Sama dengan Napoli dan Sematkan Klub ke PES 2021
PES-Lazio-Vivagoal

Konami Jalin Kerja Sama dengan Napoli dan Sematkan Klub ke PES 2021

Arie Lihardo - December 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Konami sudah mengungkapkan mitra terbaru mereka dari salah satu tim Serie A, yakni Lazio yang bergabung dalam program eFootball PES Partner Club. Artinya, klub berkujuk Si Elang ini secara gamblang tersemat ke dalam gim PES 2021.

“Sebagai ‘Rekanan Tim Resmi,’ Konami akan mendapat hak untuk menggunakan nama tim, logo, seragam, dan beberapa pemain legenda klub ke dalam game, beserta akses terhadap sejumlah pemasaran,” tulis pernyataan resmi Konami.

Mereka menjelaskan, konten Lazio seperti stadionnya telah dibuat ulang dalam game dan sudah hadir di gim virtual sepak bola eFootball PES 21 Season Update tahun ini.

Sebagai tanda sah dari kerja sama ini, kalian yang masuk ke gim melalui konsol atau ponsel antara tanggal 10 Desember pukul 22.00 WIB hingga tanggal 17 Desember pukul 06.59 WIB akan mendapatkan legenda Lazio Paul Gascoigne dan Jose Marcelo Salas Melinao sebagai bonus.

“Melalui kerja sama baru kami dengan Lazio, kami sangat mempercayai bahwa kami bisa mencapai rentang penggemar bola dan game yang lebih luas lagi di Italia dan sekitarnya. Kami mengharapkan kerja sama yang sukses dan tahan lama,” kata Naoki Morita, Presiden di Konami Digital Entertainment. B. V. dalam rilis pers.

Sementara itu, Dr. Claudio Lotito selaku Presiden Lazio juga memberikan komentar terkait kerja sama ini dalam rilis pers, di mana dia menyambut baik atas kerja sama kedua belah pihak.

“Saya menyambut merek Konami ke dalam keluarga Lazio dengan penuh kegembiraan. Saya yakin kerja sama ini akan membawa kita dalam pengembangan proyek-proyek yang dapat mendorong nama dan reputasi Lazio di taraf internasional,” ujarnya.


Baca juga:


Berikut Daftar Klub Mitra PES 2021:
  1. Barcelona
  2. Bayern Munchen
  3. Juventus
  4. Manchester United
  5. Arsenal
  6. Schalke 04
  7. AS Roma
  8. Lazio
  9. Celtic
  10. Rangers
  11. Zenit
  12. Corinthians
  13. Flamengo
  14. Sao Paulo
  15. Vasco Da Gama
  16. Atletico Mineiro
  17. Universidad De Chile
  18. Colo Colo
  19. River Plate
  20. Boca Juniors
  21. Alianza Lima
  22. Sporting Cristal
  23. Universitario
  24. Sport Boys

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com