Konami Luncurkan eFootball PES 2021 Versi LITE untuk Konsol dan PC
pes-lite

Konami Luncurkan eFootball PES 2021 Versi LITE untuk Konsol dan PC

Arie Lihardo - December 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Konami secara resmi telah meluncurkan eFootball PES 2021 versi LITE yang beroperasi untuk platform konsol dan PC, di mana memberikan para penggunanya akses ke semua fitur di mode myClub.

https://www.youtube.com/watch?v=i7HOwbLWpZ0

“Di myClub, Anda bisa membangun tim impian Anda sendiri dengan mengumpulkan pemain dan manajer yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Latih pemain pemula Anda menjadi superstar, atau gaet Legenda dan pemain kuat lainnya untuk mendapatkan keunggulan dalam kompetisi,” tulis konami dalam keterangan resminya.

Kemudian, myClub di versi LITE juga memungkinkan kalian untuk mencicipi koleksi Iconic Moment Series, variasi karakter pemain baru dengan rating tinggi yang diperkenalkan ke PES tahun ini. Mereka diadopsi berdasarkan pada momen gemilang dari karier masing-masing pemain, dan dilengkapi dengan peningkatan statistik yang mencerminkan kinerja mereka pada saat itu.

Selain itu, mode myClub membuat kalian bisa memboyong “Featured Players”, yang pada dasarnya adalah variasi lebih kuat dari lainnya yang ditentukan dari penampilan menonjol mereka dalam pertandingan terakhir.


Baca juga:


“PES 2021 LITE juga menghadirkan mode Matchday, mode kompetitif PvP di mana Anda berpartisipasi dalam berbagai acara yang terinspirasi oleh pertandingan sepak bola dunia nyata dan rivalitas. Mode ini menjadi basis dari kompetisi eFootball.Open, turnamen eSports yang menyambut pemain dari semua level keahlian,” terang Konami.

PES 2021 LITE pun menyertakan mode “Local Match” dan “Training”, yang memungkinkan kalian untuk mengasah keterampilan melawan COM. Mode Edit turut disertakan, yang bikin kalian bisa menyesuaikan dan membuat strip, emblem, dan nama tim.

“Dengan Mode Edit Anda dapat mengimpor data yang dibuat oleh pengguna lain, memberi Anda akses ke berbagai desain yang tidak terbatas. Sesuaikan tim Anda dan masuki lapangan dengan penuh gaya,” imbuhnya.

Adapun PES 2021 LITE menampilkan banyak konten berlisensi dari mitra resmi Konami seperti FC Barcelona, FC Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, dan Arsenal. Ini termasuk stadion kandang dari masing-masing klub mitra, yang telah dibuat ulang dalam game.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com