Karakter Iconic Moment Trio Liverpool Kini Tersedia di myClub PES 2021
trio-former-liverpool

Karakter Iconic Moment Trio Liverpool Kini Tersedia di myClub PES 2021

Arie Lihardo - December 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Konami telah menyediakan tiga mantan pemain Liverpool yang legendaris ke dalam eFootball Pro Evolution Soccer (PES) 2021 untuk myClub, mereka adalah Fernando Torres, Xabi Alonso, dan Michael Owen.

Trio Liverpool sekarang sudah ada di myClub PES 2021 sebagai karakter Iconic Moment, masing-masing dari mereka mendapatkan rating di atas 90. Ketiga diadopsi dengan kisah gemilang mereka ketika membela The Reds.

Kalau kalian ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keberadaan mereka di myClub PES 2021, sebagaimana dilansir dari laman RealSports101, simak uraian selengkapnya di bawah ini.


Baca Juga:


Fernando Torres

Yang pertama adalah striker berkebangsaan Spanyol dengan rating mencapai 93, Fernando Torres. ‘El Nino’ ​​memiliki momen ikoniknya berdasarkan pada keajaibannya melawan Blackburn pada tahun 2009 lalu.

Torres mencetak lebih dari 80 gol untuk Liverpool selama dia berkarier di kota Merseyside, dan mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling klinis. Dia juga sempat menunjukkan taringnya di Liga Champions, dan menjuari Piala Dunia Bersama timnas Spanyol.

Xabi Alonso

Salah satu pengumpan terbaik yang pernah dilihat Liga Premier, peraih Piala Dunia Spanyol lainnya, Xabi Alonso, sekarang berada di myClub dengan posisi DMF yang mendapatkan rating 92.

Kemenangan Liga Champions di Istanbul pada tahun 2005 silam merupakan salah satu pertandingan paling berkesan dalam sejarah kariernya, dan karakter Iconic Moment Alonso mencerminkan hal itu.

Gol Alonso membuat Liverpool menyamakan kedudukan pada malam itu, dan kita semua tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Michael Owen

Satu-satunya orang Inggris yang mengangkat Balon D’or. Michael Owen adalah legenda sejati sepak bola Inggris dan sekarang tersedia di PES 2021.

Dinilai 92 OVR, karakter Iconic Moment Owen mencerminkan hattrick luar biasa yang dicetaknya melawan Newcastle pada tahun 2001.

Owen mencetak lebih dari 250 gol dalam kariernya, tapi itu bisa lebih jika tidak didera cedera.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com