Kondisi Arsenal Saat Ini: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

0
38
Arsenal

Vivagoal Liga InggrisArsenal tak cukup beruntung pada restart Premier League melawan Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020) dini hari tadi. Beberapa pilar The Gunners  harus menyingkir karena cedera sejak menit awal pertandingan. 

 Arsenal sudah harus kehilangan Granit Xhaka saat laga baru berjalan delapan menit setelah sebelumnya tergeletak di menit ke-5. Situasi kian sulit setelah mereka kembali harus melakukan pergantian pemain di menit 24. Kali ini giliran Pablo Mari yang tak sanggup melanjutkan pertandingan karena cedera.

Kesialan tak berhenti disitu, kartu merah David Luiz di awal babak kedua, menjadi petaka lain. Pada akhirnya, mereka harus terkapar di Etihad dengan kekalahan tiga gol tanpa balas.

“Semuanya sudah berjalan kacau sejak menit pertama. Semua masalah yang mungkin terjadi semoga hanya terjadi hari ini,” kata Mikel Arteta, pelatih Arsenal dikutip dari Metro.

Kendati demikian Arteta tak ingin menjadikan cedera para pemainnya sebagai alibi karena sudah lama absen bermain. Sang pelatih yakin, sebelum laga, kedua pemainnya berada dalam kondisi siap merumput. 


Baca Juga:


“Kalau mereka terkena cedera otot, bisa saja karena itu (lama tak bermain). Tapi yang ini rasanya tidak. Mereka berdua sudah diperiksa, dan mungkin Kamis pagi kami akan tahu sesuatu, tapi sejujurnya cedera Pablo mungkin tidak ringan,” tambah Arteta. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here