Kondisinya Membaik, Harry Kane Segera Kembali

0
52
Harry Kane

Vivagoal Liga Inggris – Para fans Tottenham Hotspur mendapat kabar bagus terkait kondisi penyerang andalan mereka, Harry Kane. Pelatih Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa bomber internasional Inggris tersebut dipastikan bakal kembali dalam waktu dekat setelah sudah bisa kembali berlatih akhir pekan ini.

Harry Kane sudah absen memperkuat The Lilywhites sedari awal tahun ini. Penyerang berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera pangkal paha saat menghadapi Southampton di ajang Liga Inggris.

Dan karena cederanya itu, Harry Kane harus menjalani operasi hingga musimnya diprediksi berakhir lebih cepat. Tapi, setelah hampir dua bulan berlalu, proses pemulihan Kane ternyata berjalan lebih cepat dari perkiraan awal, setelah sebelumnya Kane sudah muncul di pusat latihan Spurs, Jumat (28/2/2020) waktu setempat.

Baca juga: MU Gigit Jari Usai Maddison Segera Teken Kontrak Baru di Leicester

Keberadaan Kane di pusat latihan Spur menumbuhkan keyakinan kalau ia sudah bisa kembali bermain dalam waktu dekat. Namun, Mourinho berusaha menegaskan bahwa bukan bermain di dua atau tiga laga ke depan, namun empat atau lima laga mendatang.

“Saya ingin mengatakannya Kane sudah kembali. Dia memberi saya harapan kembali. Tapi bukan dalam satu atau dua laga ke depan, kemungkinan dia baru bisa kembali di empat atau lima laga berikutnya.” ucap Mourinho seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Dia (Kane) melakukan apa yang dia bisa lakukan untuk saat ini dan selalu memiliki perasaan yang baik. Terkadang ketika anda bakal lama bisa kembali ketika anda selalu berprasangka buruk, namun semua tetap berjalan baik sejauh ini. Semoga dia bisa segera membantu kami hingga akhir musim ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here