Kontra Bali United, Bhayangkara FC Dipastikan Tak Bisa Lagi Pinjam Pemain Timnas, Mengapa?

0
314
Bhayangkara FC Dipastikan Tak Bisa Lagi Pinjam Pemain Timnas

VivagoalLiga Indonesia – Menjelang laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019, Kamis (14/3) esok, Bhayangkara FC tak bisa lagi meminjam pemain Timnas U-23, Nurhidayat Haji Haris. Sebelumnya, Bhayangkara sempat meminjam Haris pada laga kedua menghadapi Mitra Kukar, Senin (11/3) kemarin.

Ada alasan khusus mengapa mereka bisa tak meminjam kembali Haris. Pasalnya, Timnas U-23 sudah bertolak ke Bali untuk melakukan pemusatan latihan. “Saya kira kami sudah tidak bisa meminjam pemain Timnas karena mereka sudah berada di Bali Kamis besok. Di saat yang bersamaan, kami juga akan bertanding melawan Bali United,” ujar Manager Bhayangkara sekaligus Asisten Kepala Delegasi Timnas U-23, Sumardji.

Ia juga menambahkan Bhayangkara menatap laga terakhir ini dengan skema bertahan dengan mengandalkan serangan balik untuk dapat lolos ke babak perempat-final.

Peminjaman pemain Timnas dilakukan Bhayangkara karena skuat mereka saat ini tengah menipis. Pasalnya, beberapa pemain The Guardians mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 seperti Nurhidayat Haji Haris, TM Ichsan, Kadek Raditya, Bagas Adi Nugroho, Sani Rizki Fauzi, Awan Setho Raharjo, dan Mahir Radja.

Tak heran jika tim yang bermarkas di Jakarta ini meminjam pemain Timnas U-23 untuk menambal kekuatan di ajang Piala Presiden 2019 ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Persib Cemas Naturalisasi Fabiano Tak Kunjung Selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here