Kontra Bali United, Melbourne Victory Punya Misi Khusus

0
78
Kontra Bali United, Melbourne Victory Punya Misi Khusus

Vivagoal – Liga Indonesia –   Melbourne Victory mengusung misi bangkit kala bersua Bali United dalam play-off II Liga Champions Asia, di Stadion Melbourne Recrangular, Selasa,  21 Januari mendatang.

Saat ini, Melborune tengah dalam performa tak mengesankan di liga. Teranyar, mereka harus menelan kekalahan 1-0 atas Adelaide United, Jumat (17/1).  Untuk saat ini, mereka tertahan di peringkat kedelapan klasemen A-League.

Kondisi ini jelas tak menguntungkan tim. Bahkan penjaga gawang Lawrence Thomas meminta tim untuk introspeksi diri dan harus segela meraih hasil positif guna memperbaiki performa tim di pekan-pekan mendatang.

Baca Juga:  Utak Atik Peluang Bali United di Kompetisi Asia

“Ini menjadi pekan yang besar, banyak hal terjadi di klub. Saya kira semua pemain perlu bertanggung jawab terhadap hasil yang kami raih. Kami harus secepatnya bangkit, karena banyak pertandingan di bulan ini, dan wajib bercermin,” ujar Thomas dilansir laman resmi klub, dinukil Goal.

“Jika Anda berkaca ke beberapa tahun sebelumnya ketika Liga Champions dimulai, itu menjadi titik balik bagi kami, dan mungkin saja terulang kembali di tahun ini. Beberapa pemain muda akan mendapatkan kesempatan, dan saya kira itu sangat positif untuk saat ini.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here