Kontra Bhayangkara, Persebaya Bakal Siapkan Strategi Khusus - Vivagoal.com
Kontra Bhayangkara, Persebaya Bakal Siapkan Strategi Khusus

Kontra Bhayangkara, Persebaya Bakal Siapkan Strategi Khusus

Heri Susanto - August 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya bakal bertandang ke markas Bhayangkara dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, 31 Agustus mendatang. Asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro mengkalim pihaknya sudah memiliki strategi khusus guna meredam Bhayangkara. Apa itu?

Dalam laga yang bakal digelar lusa, Bejo mengingatkan timnya untuk meminimalisir pelanggaran. Pasalnya, The Guardian merupakan tim yang lihai memanfaatan situasi bola mati. Dalam tubuh Bhayangkara FC, ada sosok Anderson Salles yang lihai mengeksekusi tendangan bebas. Selain itu, Flavio Beck Junior juga tak kalah hebat dengan Salles.

“Kami akan antisipasi kelebihan mereka. Spesifiknya, sudah saya sampaikan ke Mifathul Hadi [pelatih kiper] untuk menggenjot penjaga gawang dalam situasi set-piece,” ucap Bejo Sugiantoro, kartaker Persebaya, seperti dinukil Goal

”Kami respek kepada lawan. Yang jelas saya sudah informasikan ke tim agar tidak perlu melakukan pelanggaran. Karena Bhayangkara FC punya penendang bebas cukup bagus,” sambung eks timnas Indonesia itu.

[irp]

Saat ini, Persebaya bertengger di posisi 7 klasemen sementara Liga 1. Kehadiran Alfred Riedl tentu bisa mematik semangat juang Bajul Ijo guna memperbaiki posisi ke tempat yang lebih baik yakni papan atas.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com