Kontra Borneo FC, Djanur Usung Misi Sapu Bersih Laga Kandang

0
307
Kontra Borneo FC, Djanur Usung Misi Sapu Bersih Laga Kandang

VivagoalLiga Indonesia – Di sisa kompetisi Gojek Liga 1, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menargetkan timnya melakukan sapu bersih untuk semua laga kandang.

Salah satunya dengan meraih kemenangan atas Borneo FC untuk merealisasikan target tersebut.

Akhir pekan ini, lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-25 akan mempertemukan Persebaya yang bertindak sebagai tim tuan rumah menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10) sore.

Pelatih Djadjang yang akrab disapa Coach Djanur meminta timnya mewaspadai Borneo FC. Pasalnya, sang lawan sedang dalam tren bagus saat berhasil meraih kemenangan dari dua laga terakhirnya, masing-masing saat menaklukkan Madura United dan Persipura Jayapura.

Baca Juga :  Lawan Betis, Madrid Catatkan Penguasaan Bola Terendah Sejak 2011

Coach Djanur mengaku sudah menyiapkan taktik untuk meredam permainan anak-anak Borneo sekaligus merealisasikan target untuk meraih kemenangan di laga kandang. Karena menurutnya, Borneo FC adalah salah satu tim dengan materi pemain merata di semua lini, termasuk keberadaan Matias Conti, Ambrizal Umanailo dan Titus Bonai di tim Pesut Etam.

“Semua lawan di Liga 1 tidak boleh dianggap remeh, termasuk Borneo FC. Kami harus bekerja keras jika ingin memaksimalkan hasil di kandang,” ujar Djanur.

“Pendapat saya, para pemain Borneo FC punya kualitas yang bagus. Secara materi kekuatan mereka merata, dan punya tren bagus belakangan ini,” sahut Djanur.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga 1 Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here