Kontra Borneo, Pemain Baru Persija Berharap Dimainkan

0
57
Pemain Anyar Persija Kesulitan Beradaptasi dengan Lapangan di Indonesia
Vivagoal – Liga Indonesia –  Pemain baru Persija Jakarta yang berposisi sebagai penyerang, Syaffarizal Mursalin Agri berharap dirinya bisa debut dalam lawatan Macan Kemayoran melawan Borneo FC pada Jumat (27/9). Farri diklaim memiliki kans besar untuk tampil
Dalam laga tersebut, Persija dipastikan tak akan membawa mesin golnya, Marco Simic sehingga kansya untuk debut terbuka lebar. Sang pemain pun mengklaim dirinya sudah bugar dan siap merumput membela klub anyarnya itu.
 “Sejak saya tiba di Jakarta, saya terus melakukan persiapan untuk bermain, dan sejauh ini saya pikir sangat baik. Saya hanya berharap semuanya akan lebih baik, tidak terkecuali masalah adaptasi,” ujar Farri dilansir laman resmi klub.
“Saya senang menjadi bagian dari 18 pemain yang datang ke Kalimantan. Jika saya bermain besok, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim.”

Baca Juga: Kontra Borneo, Persija Tanpa Mesin Golnya

Persija saat ini masih terpatri di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka tentu ingin mendulang kemenagnan guna beranjak dari papan bawah. Sebelum melawat ke Samarinda, mereka memiliki modal bagus bersama karaktaker tim, Sudirman. Beberapa hari lalu, Macan Kemayoran sukses memetik kemenangann tipis 1-0 atas Barito Putera
Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here