Kontra Malaysia, Timnas Indonesia Coba Perkuat Sektor Ini

0
211
Kontra Malaysia, Timnas Indonesia Coba Perkuat Sektor Ini

Vivagoal – Liga Indonesia –  Timnas Indonesia akan kembali bertanding dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup G kontra Malaysia di Stadion Bukit Jalil, 19 November mendatang. Guna menyambut laga, Timnas sudah mulai berlatih di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Selasa (12/11).

Dalam sesi latihan yang dipimpin Yayan Tumena, selaku asisten Pelatih Timnas. Sesi latihan sendiri berlangsung selama 1,5 jam. Dalam latihan tersebut, recovery pemain serta membenahi pertahanan jadi santapan wajib yang harus dijalankan oleh Beto Goncalves dan kolega. Terkait kondisi pemain, Yeyen pun buka suara.

“Secara keseluruhan kondisi pemain tidak ada masalah. Kami masih punya waktu cukup untuk menjaga kondisi semua pemain. Hari ini kami juga kembali menggelar latihan dengan variasi menu latihan yang lain,” ungkapnya seperti dinukil Goal Indonesia.

Dalam laga kelimanya, Indonesia jelas membutuhkan kemenangan pasca menelan empat kali kekalahan melawan Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam. Laga kontra Malaysia pun ingin dijadikan ajang pembalasan dendam sekaligus meraih poin perdana.

Baca Juga: Duel Kontra Iran Jadi Penentu Skuat Akhir Timnas U-23 tuk SEA Games 2019

Sejauh ini, Timnas Senior berada di posisi juru kunci. Garuda sudah kebobolan 14 kali dan baru memasukan 3 gol ke jala lawan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here