Kontra Melbourne Victory, Punggawa Anyar Bali UnIted Waspadai Hal Ini

0
70
Kontra Melbourne Victory, Punggawa Anyar Bali UnIted Waspadai Hal Ini

Vivagoal – Liga Indonesia –  Punggawa anyar Bali United, Gavin Kwan Adsit menilai timnya perlu mengantisipasi para pemain Melbourne Victory dalam play-off kedua Liga Champions Asia, di Stadion Melbourne Recrangular, Selasa,  21 Januari mendatang.

Menurut Gavin, Melbourne Victory akan memberikan perlawanan ketat. Selain bermain di kandang sendiri, Gavin menilai Melbourne bakal bermain cepat layaknya tim-tim Inggris yang mengandalkan permainan fisik dan kecepatan konstan.

“Saya rasa melawan Melbourne Victory pertandingan akan berlangsung dengan intensitas tinggi. Yang saya tahu permainan tim Australia seperti tim di Liga Inggris dengan tipe permainan cepat. Jadi kami musti siap antisipasi itu,” jelas Gavin dilansir laman resmi klub, dinukil dari Goal Indonesia

Baca Juga: Kontra Bali United, Melbourne Victory Punya Misi Khusus

“Menurut saya para pemain Australia juga punya fisik yang tinggi besar dan kuat. Itu mengapa kami juga harus siap secara fisik. Tapi bagi saya tidak ada masalah, karena di Liga Indonesia kami juga terbiasa terjadi kontak fisik yang keras.”

Selain itu, Gavin ingin dirinya mengulangi permainan kala mengandaskan Tampines Rovers. Ia merasa senang bisa bermain di level tertinggi dengan rekan-rekan lain yang juga berkualitas.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here