Kontra Persebaya, Persib Siap Turunkan Mesin Golnya

0
308
Kontra Persebaya, Persib Siap Turunkan Mesin Golnya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 18 Oktober mendatang. Dalam laga tersebut, Maung Bandung siap menurunkan mesin gol mereka Ezechiel N’Douassel.

Eze sendiri baru akan bergabung bersama Persib sehari setelah tim tiba di Bali. Hal tersebut terjadi antaran dirinya masih harus membela Chad dalam kualifikasi Piala Afrika 202.  “Eze akan datang tanggal 17 (Oktober), dia telah memegang tiket,” kata Rene kepada wartawan.

Dalam laga kontra Persebaya, Alberts akan berusaha mengamankan tiga poin. Laga tersebut bakal digelar di I Wayan Dipta lantaran tak cairnya izin keamanan di Bandung. Dalam laga tersebut, Alberts pun ingin membalaskan kekalahan 4-0 di putaran pertama kemarin.

Baca Juga: Kontra Persebaya, Legiun Asing Persib Ingin Dulang Poin Penuh

“Ya, Persebaya, kita tahu sendiri, mereka tim bagus, mereka tim solid, kami harus balas kekalahan di putaran pertama karena itu yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan tim ini untuk di klasemen, mudah mudahan naik terus karena penting sekali ini,” tutur pelatih berpaspor Belanda ini.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here