Kontra Persija, Semen Padang Ingin Tren Positif Tetap Berlanjut

0
546
Kontra Persija, Semen Padang Ingin Tren Positif Tetap Berlanjut

Vivagoal – Liga Indonesia– Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengingatkan skuad asuhannya untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah mereka raih. Almeida ingin tren positif yang direngkuh timnya bisa tetap dijaga.

Sebagaimana yang diketahui, tim Kabau Sirah belum tersentuh kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di ajang Liga 1 2019. Rinciannya, Semen Padang menang atas PSM Makassar dengan skor 2-1, kemudian mengalahkan Perseru Badak Lampung FC 1-0, dan dua kali imbang atas Persib Bandung (1-1) dan TIRA Persikabo (1-1).

Dalam waktu dekat, Irsyad Maulana dkk akan bertandang ke markas Persija Jakarta. Laga ini rencananya bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 16 Oktober nanti. Baik Semen Padang maupun tim Macan Kemayoran, sama-sama sangat membutuhkan kemenangan agar bisa menjauh dari zona degradasi.

“Kami berhasil meraup lima angka dari tiga laga tandang terakhir. Kami harapkan para pemain terus termotivasi meraih angka, termasuk saat menghadapi Persija. Kami ingin tren positif ini terus berlanjut,” ujar Almeida seperti dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, pelatih Eduardo Almeida sengaja memberikan jatah liburan buat semua pemain Urang Awak karena saat ini memasuki jeda kompetisi, lantaran masuk dalam FIFA matchday.

Walau demikian, para penggawa Kabau Sirah juga diminta untuk tetap menjaga kondisi kebugarannya menjalani masa liburan.

“Pemain mulai kami liburkan sampai hari Kamis (10/10) besok. Dan pada hari Kamis, kami minta semua pemain sudah bisa kembali berkumpul di mess karena kami akan memulai persiapan untuk laga kontra Persija, hari Jumat (11/10) sore,” ucap Almeida.

“Kami ingin semua pemain tetap menjalani latihan ringan selama menjalani liburan. Apakah itu fitness atau latihan lainnya,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here