Kontra Persija, Spaso Ingin Stadion Penuh

0
83
Kontra Persija, Spaso Ingin Stadion Penuh

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta akan kedatangan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/9) mendatang. Striker naturalisasi BUFC, Ilja Spasojevic menilai laga kontra Persija akan berjalan sulit.

Persija yang bermain sebagai tuan rumah akan didukung oleh fans fanatiknya dalam wujud Jakmania. Ia juga berharap Stadion bisa dipenuhi fans karena penuhnya Stadion bisa membuat dirinya termotivasi tampil maksimal.

“Jujur saya lebih senang bermain dalam kondisi stadion penuh karena akan menambah motivasi kami. Walaupun akan bermain tandang dan suporter mendukung tim tuan rumah, tapi kami juga punya motivasi untuk tampil maksimal,” ucap dia, seperti dinukil Goal.

“Kami sudah terbiasa dengan situasi stadion penuh ketika main di kandang. Jadi saya rasa dengan suporter yang banyak kami bisa lebih baik dibandingkan ketika situasi stadion sepi,” sambung eks Persib Bandung dan PSM Makassar itu.

Saat ini, Persija tengah berada di zona merah. Meski demikian, Spaso menilai calon lawannya itu tetap tim besar yang harus tetap diperhitungkan.

Baca Juga: Pacheco Siap Bendung Laju Pemain-Pemain Persija

“Saya rasa Persija tetap Persija yang merupakan tim besar. Kami tetap respek dengan mereka. Saya pribadi tidak mau melihat klasemen karena sebenarnya dalam tim Persija ada banyak pemain berkualitas di semua lini,” tutup dia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here