Kontra Persipura, Alberts Ingin Persib Fokus

0
71
Kontra Persipura, Alberts Ingin Persib Fokus

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ingin tim asuhannya bisa menjaga konsentrasi dalam laga kontra Persipura Jayapura yang akan dihelat di di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9).

Hal itu disampaikai Alberts Karena anak asuhnya sempat kedodoran dalam laga kontra Semen Padang beberapa hari lalu. Di laga yang digelar si Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib sejatinya sempat unggul lebih dulu. Namun mereka kehilangan konsentrasi dan harus membawa satu angka dari rumahnya sendiri.

Hasil tersebut jelas merugikan tim. Meneer asal Belanda jelas tak ingin hal yang sama kembali terulang. Alberts ingin Kuipers dan kolega bisa tampil maksimal hingga akhir laga. Terlebih, kontra Persipura, Maung Bandung mendapatkan keuntungan karena laga tersebut dilangsungkan tanpa penonton.

“Seperti saya bilang sebelumnya, kehilangan poin di kandang itu hasil yang tidak baik. Bisa dilihat, kami sempat menguasai pertandingan di babak pertama,” kata Rene Alberts dikutip dari laman resmi klub, seperti dinukil Goal.

“Pemain mulai kehilangan fokus sehingga lawan bisa menyamakan skor. Saya terus memotivasi pemain dan memastikan hal tersebut jangan sampai terulang di pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Mantan pelatih PSM itu juga coba menilik calon lawannya Persipura. Sejak diasuh kembali oleh Jaksen Tiago, Mutiara Hitam tengah berada di tren positif. Alberts menilai timnya tetap harus waspada meladeni skema bermain Persipura.

“Mereka memiliki pemain berpengalaman serta kemampuan individu yang baik. Bukan itu saja, mereka juga cukup bagus secara organisasi tim,” pungkasnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here