Kontra Tim Semenjana, Gelandang Atalanta Harapkan Ini Pada Rekan Setimnya

0
66
Kontra Tim Semenjana, Gelandang Atalanta Harapkan Ini Pada Rekan Setimnya

Vivagoal Liga Champions – Atalanta bakal bertemu raksasa Denmark, FC Midtjylland dalam matchday pembuka Liga Champions Grup D, Kamis (22/10) dini hari WIB. Jelang laga, gelandang La Dea, Remo Freuler ingin timnya tetap fokus.


Baca Juga:


Laga kedua tim bakal dihelat di Stadion MCH, Arena. La Dea bakal menjalani kiprah mereka kembali di Liga Champions pasca mimpi indah di musim lalu. Saat itu, tim asuhan Gian Perro Gasperini mampu melaju hingga fase perempat final sebelum akhirnya dihempaskan PSG.

Kini, Freuler ingin timnya fokus dan siap menatap ke depan agar perjalanan tim menjadi lebih baik dari sebelumnya dan melupakan memori kelam kala dihempaskan Les Parisiens di fase gugur musim lalu.

“Kami di sini di Denmark dan pertandingan penting menanti kami. Jika kita berpikir tentang tiga bulan lalu, itu berarti kita belum mempersiapkan diri dengan baik,” katanya dikutip dari Football Italia.

Menurut pemain asal Swiss, tim harus menetapkan tujuan untuk dicapai ke depan. Namun, andai timnya ingin berbicara banyak di Liga Champions. Freuler ingin timnya fokus terlebih dahulu pada laga melawan Midtjylland. Ia merasa, raksasa Liga Denmark itu memiliki fisik yang unggul dan penerapan taktik yang bagus. Meski demikian, menurutnya, Atalanta juga sudah mempersiapkan diri jelang laga perdana mereka nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here