Kontradiksi dan Pujian Bagi Jose Mourinho Usai Tukangi Spurs

0
194
Jose Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho tak pernah lepas dari kontroversi dimanapun dia berada. Termasuk soal keputusannya menerima pinangan Tottenham Hotspur. 

Pelatih asal Portugal tersebut dinilai oleh beberapa pihak seperti kontradiksi akan komentarnya beberapa waktu silam. Dimana pada final Piala Liga Inggris 2015 saat dirinya masih membesut Chelsea, Mou sempat menyebut tak akan pernah melatih The Lilywhites. 

 “Saya tidak akan pernah melatih Tottenham. Saya terlalu cinta pada para penggemar Chelsea,” kata Mourinho.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Mourinho juga pernah mengatakan penolakannya pada 2007 silam. Saat tengah didekati Spurs, Mou lebih memilih hengkang ke Italia guna melatih Inter Milan.

“Saya tidak ingin bekerja di Inggris selama dua tahun ke depan,” ucap Mourinho kala itu.

Pujian Buat Jose Mourinho

Kembalinya Mourinho ke London tidak sepenuhnya diiringi nada sumbang. Ada juga yang memberi apresiasi atas langkah yang diambi pelatih berjuluk The Special One itu.

Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyambut gembira kabar Jose Mourinho melatih Tottenham Hotspur. Dia bahkan terkesan dangan apa yang sudah dilakukan klub asal London tersebut.

“Mourinho punya segalanya untuk bekerja dengan sangat, sangat baik di London. Mungkin dia menganggur cukup lama karena ingin menanti hal yang bisa membuatnya sangat termotivasi kembali,” ujar Moratti dilansir dari Football Italia.

Namun demikian, Moratti sejatinya menyimpan sedikit kekecewaan atas keputusan Mourinho bergabung dengan Spurs. Dirinya mengaku mengharap bisa melihat Mou kembali membesut Inter Milan.

“Semua fans Inter pasti ingin melihat Mou kembali ke sini, sepertinya itu cukup wajar. Tak bisa terhindarkan lagi bahwa kami berharap cepat atau lambat bisa melihatnya kembali menukangi Inter,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here