Kontradiksi Permainan Bayern Munchen dengan Keputusan Manajemen

0
74
Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge  puas dengan performa pelatih sementara mereka, Hans-Dieter Flick. Kans untuk mempermanenkan Hans pun terbuka. 

Sebenarnya penampilan Die Roten bersama Hans Flick tak terlalu baik. Di pertandingan terakhirnya, mereka kalah 1-2 saat menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Minggu (1/12) dinihari WIB.

Hasil minor tersebut tidak serta merta mengkikis kepercayaan Rummenigge pada Hans Flick. Meski kalah, dirinya puas dengan permainan FC Hollywood.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Hal terpenting adalah kualitas permainan dan penampilan Bayer dibawah arahan Flick. Sejauh ini semua pihak senang dengan kinerjanya. Hasil melawan Leverkusen tidak mengubah apapun soal pandangan kami tentang Flick,” tutur Rummenigge. 

Dalam waktu dekat dirinya bersama petinggi Bayern lainnya bakal segera mengambil keputusan terkait masa depan sang pelatih. Peluang Hans jadi pelatih permanen pun terbuka lebar. 

“Kami sudah setuju untuk menggelar pertemuan dengan Hans Flick selepas laga melawan Bayer Leverkusen. Kami berkeinginan membahas mengenai kemungkinan dirinya terus melatih hingga akhir musim ini,” ucap Rummenigge seperti dilansir dari Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here