Kontrak Akan Habis, Nasib Duo Spanyol Ini Masih Abu-Abu

0
187
Kontrak Akan Habis, Nasib Duo Spanyol Ini Masih Abu-Abu

VivagoalLiga Inggris – Kontrak Ander Herrera dan Juan Mata akan habis akhir musim ini. Kedua pemain tersebut masih belum mendapatkan kejelasan terkait perpanjangan masa bakti di Teater Impian. Apakah nantinya pemain asal Spanyol ini bakal tertendang dari Old Trafford?

Pelatih anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah merampungkan nama-nama pemain yang akan bertahan dan dilepas musim depan kepada petinggi klub. Nama Paul Pogba sendiri masuk ke dalam status “aman” namun tidak untuk Mata dan Herrera. Meski demikian, Ole mengaku pembicaraan kontrak baru terhadap beberapa pemain masih dilakukan.

“Para pemain sedang ditawari kontrak (baru). Mereka juga tahu siapa yang sudah menjadi manager,” ujar Ole kepada Sky Sport, Selasa (2/4).

Baca Juga :  Andai Gagal Datangkan Wan-Bissaka, United Siap Boyong Wonderkid Norwich

Di tengah ketidakjelasan kontrak duo Spanyol tersebut. Paris Saint-Germain coba mengambil keuntungan. Tim asal Ibukota Prancis tersebut tengah gencar untuk membawa Herrera ke Paris guna memperkuat lini tengah mereka. Bahkan, PSG sendiri sudah membuka penawaran gaji sebesar Rp 2,4 Miliar per pekan kepada eks Bilbao tersebut.

Sementara untuk Juan Mata sendiri, nasibnya masih menggantung. Belum ada penawaran dari klub manapun untuk mengikat jasa eks Chelsea tersebut. Jika keadaan terus seperti ini, bukan tidak mungkin Mata akan keluar dari Old Trafford dengan status free transfer.

Di sisi lain, David De Gea juga belum ingin menandatangani kontrak jangka panjang bersama United. Penjaga gawang Spanyol ini sebelumnya telah memberikan syarat untuk meneken kontrak baru bersama Setan Merah setelah tim berhasil memastikan diri ke Liga Champions di akhir musim ini,

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here