Kontrol Bola dan Cedera Pemain Jadi Masalah Borussia Dortmund - Vivagoal.com
Kontrol Bola dan Cedera Pemain menjadi Masalah Dortmund
Marco Rose – Pikiran Rakyat

Kontrol Bola dan Cedera Pemain Jadi Masalah Borussia Dortmund

Catrine Mega - August 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Lini tengah dan belakang Borussia Dortmund menjadi perhatian dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal ini diakui oleh sang pelatih, Marco Rose dalam pernyataannya baru-baru ini.

Rose mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang harus dievaluasi dari anak asuhnya tersebut. Ia melihat bagaimana seluruh tim seperti kehilangan kontrol dalam pertandingan.

“kami tahu bahwa kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan,” ungkap Rose seperti dikutip Sport1.

Kurang baiknya kontrol dalam pertandingan banyak membuat mereka bermain kurang stabil. Tim yang dikapteni Marco Reus akhirnya banyak kehilangan bola dan hal itu yang menjadi perhatian Rose saat ini.

“Kami kehilangan kendali pada fase ini dan tidak memiliki cukup bola,” terangnya.

Rose mengatakan bahwa jeda internasional menjadi kesempatan untuk dirinya dalam menganalisis kembali kondisi tim. Namun beberapa masalah yang belum bisa ditangani saat ini masih berada di seputar cedera pemain.


Baca Juga:


Seperti diketahui Emre Can masih belum bisa bermain karena mengalami cedera hamstring. Kondisinya cukup serius sehingga saat ini ia masih harus absen bahkan di laha internasional dalam waktu dekat.

Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl mengatakan bahwa Can baru bisa dimainkan pada akhir September mendatang. Ia akan bermain saat Dortmund bertanding melawan Bayer Leverkusen.

“Mats masih dalam pelatihan lanjutan, Rencana yang jelas adalah dia akan kembali untuk pertandingan Leverkusen,” ungkap Kehl. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com