Kopites Harap Gerrard Kembali dan Angkat Piala Bersama Jurgen Klopp

0
283
Gerrard

Vivagoal Liga InggrisLiverpool saat ini menjadi kandidat juara terkuat untuk Liga Inggris musim 2019/20. Kopites-fans Liverpool- punya permintaan unik andai skuat besutan Jurgen Klopp itu benar-benar menjadi kampiun. 

Saat ini, Liverpool nyaman di puncak klasemen dengan unggul 22 poin dari Manchester City di posisi dua.  Secara matematis, Liverpool hanya butuh enam pertandingan lagi untuk mengunci gelar juara.

Situasi ini jelas jadi hal baik untuk Kopites. Pasalnya mereka harus menunggu 30 tahun untuk kembali melihat The Reds sedekat ini dengan gelar juara.

Salah satu pemain yang merasakan getirnya perjalanan tersebut adalah sang legenda, Steven Gerrard. Pria jebolan akademi klub itu menghabiskan kariernya hanya untuk Liverpool dan tak sekalipun meraih trofi Liga Inggris.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Karenanya Kopites punya permintaan khusus demi menghargai sang legenda. Di lini masa permintaan klub untuk kembali merekrut mantan kaptennya itu menyeruak.

“Daftarkan Gerrard sebagai free agent untuk lima pertandingan @LFC,” cuit akun @AnfieldRd96.

“Rekrut dia dan mainkan dia hanya untuk pertandingan kandang terakhir melawan Chelsea. Dimana dia jatuh, dia mengangkat dirinya sendiri,” tulis fans lain dengan akun @sammyliddell929.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here