Kovac: Madrid Bukan Tim Yang Tak Terkalahkan

0
502

Berita BolaBundesliga – Niko Kovac yang membesut raksasa Bundesliga Jerman, Bayen Munchen mengaku senang dengan hasil yang didapat timnya di laga perdana Liga Champions musim ini. Meski demikian, Kovac tak menganggap Bayern adalah unggulan, menurutnya musim ini Madrid punya peluang besar tuk keluar sebagai juara.

Dalam tiga musim beruntun, Madrid adalah juara Liga Champiosn. Dan karena alasan itu, El Real kembali masuk dalam daftar unggulan juara Liga Champions musim ini. Akan tetapi, banyak juga yang mulai meragukan Madrid mampu berbicara banyak musim ini.

Sebabnya, kubu Los Blancos baru saja ditinggal dua sosok kunci penentu kemenangan Madrid di empat edisi Liga Champions. Orang itu adalah eks pelatih Zinedine Zidane dan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Tapi bagi Kovac, Madrid tetaplah tim yang tangguh meski tidak lagi dilatih Zidane dan ditinggal pergi Ronaldo ke Juventus. Alasannya, pengalaman juara Madrid termasuk beberapa pemain kunci yang masih bertahan di kubu El Real saat ini.

“Faktanya, Madrid sudah berhasil menjadi juara dalam tiga edisi terakhir dan itu sesuatu yang hebat,” kata Kovac.

“Permainan Real memang sudah berubah sejak ditinggal Ronaldo, tapi mereka masih tim yang hebat. Dan di Liga Champions, mereka akan terus bermain bagus, meski Liga Champions musim ini akan berjalan cukup sulit buat mereka,” Kovac menambahkan.

Lebih lanjut, Kovac juga menilai Madrid tetap punya kelemahan meski mereka adalah sang juara bertahan. Pelatih berusia 46 tahun itu juga menganggap Madrid bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan.

“Madrid bisa jadi juara tiga musim beruntun, itu sangat hebat. Tapi, harus diingat juga bahwa Madrid baru sekali menjuarai La Liga dari tiga musim terakhir. Itu artinya, mereka juga punya kelemahan,” jelas Kovac.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here