Krisis Striker, Klub Serie B Ini Berencana Kontrak Balotelli - Vivagoal.com
AC Monza Harapan Terakhir Balotelli Beraksi Di Lapangan Hijau?
Sumber: DAZN

Krisis Striker, Klub Serie B Ini Berencana Kontrak Balotelli

Zikri Adillah - December 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Klub yang bermain di Serie B Italia, AC Monza sedang mengalami krisis striker. Dengan kondisi tersebut, CEO Monza, Adriano Galliani berencana mengontrak si bengal, Mario Balotelli.

Dilansir dari Football Italia, AC Monza praktis hanya menyisakan Danny Mota di posisi penyerang tengah. Adapun Mattia Finotto yang selama ini jadi andalan di posisi ujung tombak baru saja mengalami cedera ACL parah saat Monza dikalahkan Reggiana 3-0, Minggu (6/12/2020) malam WIB dalam lanjutan pekan ke-10 Serie B.

Sebenarnya masih ada Mirko Maric yang baru direkrut dari klub asal Kroasia, NK Osijek pada bursa musim panas kemarin, tapi pelatih Christian Brocchi tampaknya kurang mempercayai Osjek untuk mengisi pos tersesbut.

Merujuk pada situasi ini, CEO Monza, Adriano Galliani pun berencana mendatangkan Balotelli pada bursa paruh musim Januari 2021 mendatang. Balotelli sendiri hingga saat ini masih berstatus tanpa klub dan menganggur sejak kontraknya diputus Brescia pada Juli 2020 lalu.

Sedianya, Super Mario nyaris bergabung dengan klub asal Brasil, Vasco Da Gama di awal musim ini. Tapi tak adanya kesepakatan soal komisi agen, membuat Vasco Da Gama batal mendatangkan Balotelli.

Galliani sendiri sedari awal sudah memastikan tidak akan memberi Mino Raiola komisi sebagai agen andai klubnya jadi mengontrak Balotelli.



Baca Juga:


“Agennya Mino Raiola tidak akan menerima komisi. Mario sudah melepaskan kontrak yang sangat penting yang dia bisa dapatkan di Rio De Janeiro dengan Vasco Da Gama.” ucap Galliani dilansir dari La Gazzetta Dello Sport.

“Dia (Balotelli) sudah tidak beraksi sementara waktu. Tapi tidak masalah, karena striker kami mendapat cedera ACL, dan kami membutuhkan striker lain dan saya menginginkan Mario Balotelli.” tegasnya.

Sebagai informasi, menurut laporan Football Italia, Monza hanya berencana untuk memberikan Balotelli kontrak jangka pendek yaitu hingga 20 Juni 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com