Kroasia Tak Punya Motif Balas Dendam Jelang Laga Lawan Spanyol

0
285
Krosia Tak Ingin Balas Dendam

VivagoalBerita Bola – Setelah sukses memberi kejutan di ajang Piala Dunia 2018 sebagai finalis, Kroasia malah tampil melempem di UEFA Nations League. Di laga perdana kompetisi negara Eropa itu, Kroasia langsung dihancurkan timnas Spanyol dengan skor mencolok 6-0.

Pada Jumat  (16/11/2018) dini hari nanti, kedua tim tersebut akan kembali berhadapan di Stadion Maksimir, markas Kroasia. Luka Modric mengaku tidak ada pembalasan dendam dari Kroasia tuk La Furia Roja.

Diakui Modric, timnya hanya ingin meraih kemenangan demi menjaga kans Kroasia melaju ke babak berikutnya.

“Suasana jelang pertandingan melawan Spanyol sangat baik, namun kami tidak sedang berpikir untuk melakukan aksi balas dendam. Yang penting bagaimana kami menampilkan permainan terbaik di kandang kami sendiri,” ujar Modric dilansir dari Marca.

Saat ini, Kroasia berada di posisi juru kunci klasemen Grup 4 UEFA Nations League A dengan mengumpulkan satu poin dari dua laga yang sudah dijalani.

“Menghadapi Spanyol, kami harus bermain hati-hati dan fokus selama pertandingan berlangsung,” sambungnya.

Saat ini Spanyol sendiri berada di posisi pertama klasemen dengan mengumpulkan enam poin dengan mengalahkan Kroasia dan Inggris. Spanyol sendiri dipastikan ingin mencuri kemenangan di Kroasia mengingat mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi tuk lolos ke fase berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here