Kroos: Madrid Berhasil Lewati Masa Sulit

0
674
Disodori Kontrak Baru Oleh Madrid, Kroos Merasa Spesial

VivagoalLa Liga – Kiprah Real Madrid di musim 2018/19 ini memang tidak mulus. Los Blancos sudah menelan 10 kekalahan dari 32 pertandingan di semua kompetisi, termasuk saat dikalahkan tim lemah.

Meski demikian, Toni Kroos, menganggap kekalahan tersebut adalah hal wajar, karena Madrid tak bisa terus menang. Namun, Kroos percaya kekalahan itu, bisa membantu Madrid berkembang.

Kroos juga tidak mengelak jika Madrid tampil sangat buruk di awal musim ini. Walau begitu, Kroos percaya, Los Blancos telah melewati masa sulit itu.

“Anda bisa lihat sekarang, beberapa pemain sudah berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada awal musim kemarin. Itulah hal yang paling penting saat ini,” kata Kroos kepada Marca.

Terbukti, pelan-pelan Madrid mulai bangkit dalam beberapa pekan terakhir. Bersama Santiago Solari, Los Merengues menemukan kembali ritme permainan terbaik mereka. Kombinasi Vinicius Jr dan Karim Benzema sepertinya sudah menambal lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

“Anda harus memahami bagaimana mengatasi kegagalan menjadi sebuah kesuksesan. Jika Anda berhasil melakukan itu, Anda pasti akan sukses,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here