Kudeta Puncak Klasemen, Pelatih Real Madrid Penuh Kewaspadaan

0
16
Real Madrid
Sumber: realmadriden

Vivagoal – La Liga – Laga Espanyol kontra Real Madrid pada Senin (29/6/2020) dinihari WIB berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk El Real. Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Casemiro memanfaatkan umpan ciamik Karim Benzema.

Tambahan tiga poin ini membawa Real Madrid kembali ke puncak klasemen, kali ini dengan keunggulan dua poin atas Barcelona sang rival utama. Kedua tim sudah sama-sama menjalani 32 laga dan tinggal melakoni 6 laga sisa musim 2019/20 ini.

Keadaan ini membuat Madrid semakin dekat dengan gelar juara musim ini. Dengan satu syarat, mereka tak sekalipun tergelincir di enam laga sisa. 

Namun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, merendah dengan situasi ini. Dirinya enggan jumawa apalagi mengklaim bakal keluar sebagai kampiun musim ini. 


Baca Juga: 


“Saya tidak mau berandai-andai kami bakal bisa keluar sebagai juara LaLiga. Karena persaingan baru akan diketahui di laga terakhir musim. Lihat saja betapa sulitnya kami menghadapi tim papan bawah. Di LaLiga, Anda takkan pernah bisa tahu apa yang terjadi,” ucap Zidane seperti dilansir dari Marca.

Berikut Jadwal Enam Laga sisa Real Madrid Musim 2019/2020:

Jornada 33: Real Madrid vs Getafe
Jornada 34: Athletic Bilbao vs Real Madrid
Jornada 35: Real Madrid vs Deportivo Alavés
Jornada 36: Granada vs Real Madrid
Jornada 37: Real Madrid vs Villarreal
Jornada 38: Leganes vs Real Madrid

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here