Kurang Fit, Federico Chiesa Absen di Laga Juventus vs Napoli - Vivagoal.com
Demi Bintang Juventus, Chelsea Siap Kucurkan Dana Triliunan Rupiah!
Federico Chiesa, Foto: dok Kompas

Kurang Fit, Federico Chiesa Absen di Laga Juventus vs Napoli

A Hendra - September 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus akan tampil tanpa Federico Chiesa saat bertandang ke markas Napoli. Penyerang sayap 22 tahun itu dinyatakan tidak dalam kondisi kebugaran yang bagus usai membela timnas Italia di jeda internasional kemarin.

Juventus akan menjalani pertandingan sulit di akhir pekan ini dengan menghadapi Napoli di San Paolo, Sabtu (11/9) malam WIB. Pada pekan ke-3 Liga Italia, Bianconeri dipastikan tak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Arthur Melo, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Kaio Jorge dan Federico Chiesa dipastikan absen karena cedera dan kondisi kebugaran yang tidak 100 persen. Hal itu disampaikan langsung oleh kubu si Nyonya Tua melalui situs resminya.

Arthur Melo, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey dan Kaio Jorge sudah berkutat dengan cedera sejak awal musim ini, sementara Federico Chiesa, keikutsertaannya bersama Timnas Itallia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 saat menghadapi Bulgaria, Swiss dan Lithuania berimbas ke kondisi fisiknya.


Baca Juga:


Jika merujuk pada hasil pemeriksaan yang dilakukan di J-Medical, sejatinya Federico Chiesa tidak menunjukkan ada tanda-tanda bahaya perihal kondisi fisiknya, tapi Juventus enggan mengambil risiko dan memutuskan untuk tidak memainkannya pada akhir pekan ini.

“Federico Chiesa menjalani pemeriksaan yang negatif di J-Medical pagi ini. Namun, sebagai tindak pencegahan dan kesepakatan dengan staf teknis, dia takkan tersedia untuk perjalanan ke Napoli,” isi pernyataan klub di situs resminya.

Menurut Football Italia, Juventus sengaja menyimpan Chiesa pada laga melawan Napoli agar kondisi kebugaran sang pemain sudah benar-benar fit ketika Juventus bertandang ke markas Malmo pada matchday I fase grup Liga Champions tengah pekan depan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com