Kurang Striker, Ini Beberapa Kandidat Striker Untuk Man City Musim Depan - Vivagoal.com
Ketimbang Harry Kane, Haaland Jelas Investasi Paling Bagus Buat MU
Erling Haaland, Sumber: Football London

Kurang Striker, Ini Beberapa Kandidat Striker Untuk Man City Musim Depan

Daniel Nugraha - September 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tidak dapat dipungkiri sebuah klub seperti Manchester City kekurangan striker yang bagus. Oleh karena sudah menjadi prioritas utama untuk mendapatkan striker dan berikut ini beberapa kandidat ini menjadi pilihan yang cocok untuk Man City musim panas depan.

Manchester City telah gagal mendapatkan pemain nomor 9 baru mereka hingga berakhirnya bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, pelatih Man City, Pep Guardiola kemungkinan akan tetap mencari sosok baru sebagai pengganti Sergio Aguero yang telah meninggalkan Etihad akhir musim lalu menyusul kontraknya yang telah habis.

Meski begitu, menemukan penerus yang layak untuk Aguero pastinya tidak akan pernah mudah. Karena bagaimana pun juga pemain asal Argentina itu merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Man City yang dinilai sebagai finisher yang sangat handal sampai sejauh ini.

Mungkin memang akan ada beberapa striker di dunia ini yang dapat meningkatkan kemampuan The Citizens untuk memenangkan trofi domestik maupun menjuarai final Liga Champions.


Baca Juga:


Salah satunya mungkin adalah Harry Kane yang selama ini selalu menjadi target utama mereka. Meski pada akhirnya musim panas ini mereka masih belum berhasil mendapatkan tanda tangan kapten Tottenham itu.

Selain Kane, Man City sendiri diketahui mengincar salah satu pemain Bundesliga. Ya siapa lagi kalau bukan Erling Haaland. Bahkan Man City dilaporkan akan ikut bersaing untuk mendapatkan Haaland yang juga tengah diincar oleh Man United.

Tidak hanya Haaland dan Kane saja, Kylian Mbappe yang tidak lama lagi akan menjadi pemain bebas juga bisa menjadi kandidat yang cukup pantas untuk berada di Man City. Terutama dengan gaya bermainnya yang bisa dibilang akan cocok jika diaplikasikan ke City.

Namun siapapun kandidatnya, Guardiola sepertinya masih optimistis dengan susunan pemainnya saat ini. Terutama untuk Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling yang semuanya bisa menempatkan dirinya sebagai striker. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com