Harga Tiket Debut Ronaldo di Man United Capai Rp 49,5 Juta - Vivagoal.com
Super Mahal! Harga Tiket Debut Ronaldo di Man United Capai Rp 49,5 Juta
Fan Manchester United, Foto: dok Bola Okezone

Harga Tiket Debut Ronaldo di Man United Capai Rp 49,5 Juta

A Hendra - September 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Cristiano Ronaldo diperkirakan akan tampil untuk pertama kalinya bersama Manchester United pada laga kontra Newcastle United. Bahkan tiket laga tersebut sudah banyak diburu, yang membuat harganya melonjak tinggi di luar situs resmi.

Peminat tiket pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford, Sabti (11/9) malam WIB, amat ramai diburu. Salah satu alasannya, karena laga tersebut berpotensi jadi debut bagi Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah.

Meski tiketnya sudah terjual habis di situs resmi Premier League, tapi para fan The Red Dedvils tak kehabisan akal. Mereka memutuskan untuk berpaling ke situs-situs penjualan lain, demi bisa hadir secara langsung. Hanya saja, harga tiketnya sudah melonjak jauh.

Diberitakan oleh The Times, harga termurah yang dijual dari tangan kedua di situs daring setidaknya mencapai 250-699 pounds (Rp. 4,9 – 13,7 juta). Bahkan ada yang sampai memasang harga 2.514 pound sterling per lembar atau sekitar Rp 49,5 juta.


Baca Juga:


Padahal, tiket yang dijual situs resmi Premier League maupun situs Man United hanya senilai 43 pound sterling atau setara Rp 800 ribu lebih saja. Para calo tiket jelas memanfaatkan tingginya animo suporter yang ingin menyaksikan langsung penampilan perdana sang idola, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri dikabarkan sudah dipulangkan lebih awal dari timnas Portugal. Hal ini karena akumulasi kartu kuning yang membuatnya tak bisa tampil di laga kelima kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Azerbaijan.

Dengan kepulangan Ronaldo yang lebih cepat menjadi berkah tersendiri buat Man United. Sebab, penyerang 36 tahun itu kini punya waktu lebih lama untuk mempersiapkan diri menyongsong laga comebacknya bersama Setan Merah akhir pekan depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com