Kusut! Madrid Coba Rekrut Neymar, Zidane Ngotot Ingin Pogba

0
380
Kusut! Madrid Coba Rekrut Neymar, Zidane Ngotot Ingin Pogba

VivagoalLa LigaNeymar dan Paul Pogba sama-sama dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, kendati stok gelandang Madrid sudah melimpah, Zidane lebih memilih menginginkan Pogba ada dalam skuatnya.

Nama Pogba santer dikaitkan dengan Madrid di bursa transfer musim panas ini, Si pemain sendiri juga beberapa kali menyatakan kekagumannya terhadap Zidane dan ketertarikannya kepada Los Blancos. Rumor itu sendiri seakan tak mempengaruhi fakta bahwa Madrid memiliki stok gelandang yang cukup mumpuni dalam diri Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, dan Isco.

Di sisi lain, Neymar juga dilaporkan masih jadi incaran Madrid. Paris Saint-Germain dikabarkan lebih menginginkan melepas pemain asal Brasil itu ke Madrid ketimbang Barcelona. Adapun nilai transfer yang dipatok PSG di angka 180 juta – 220 juta Euro. Angka tersebut bisa berkurang andai Madrid melampirkan nama Casemiro dalam kesepakatan transfer.

Namun Zidane tidak tertarik dengan skema pertukaran itu. Dia lebih menginginkan Pogba ada dalam skuatnya. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh analis dari stasiun TV ternama ESPN FC, Julian Laurens. “Zidane menginginkan Paul Pogba. Hanya itu yang dia inginkan, dia tidak mau Neymar. Dia tidak mau pemain lain, dia hanya mau Pogba.” ujar Julien Laurens.

Baca Juga: Sampai Kapan Madrid Menggantung Nasib James?

“Jika Florentino Perez tidak mendatangkan Pogba, tapi malah membeli Neymar, saya tidak yakin Zidane bakal senang dengan pilihan sang presiden. Zidane saat ini punya banyak opsi di lini serang, baik di sayap kiri maupun kanan dan tengah.” jelas Laurens.

“Tapi, dia lebih butuh seorang gelandang, satu atau dua. Transfer Donny Van de Beek bisa jadi bakal terwujud, namun  Pogba masih prioritas dalam situasi ini, tidak juga Neymar.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here