Sampai Kapan Madrid Menggantung Nasib James?

0
139
Alasan Napoli Akhiri Perburuan James Rodriguez

VivagoalLa LigaPerlakuan Real Madrid yang menggantung masa depan James Rodriguez mendapat sorotan tajam dari legenda sepakbola Kolombia, Carlos Valderrama. Pria yang dikenal dengan rambut kribonya itu bingung mengapa Madrid melakukan hal tersebut kepada juniornya.

Sejatinya, James  telah kembali ke Real Madrid setelah menghabiskan dua musim di Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman. Namun, sejak kepulangannya. Nasib sang pemain makin tak jelas. Ia pun berencana hengkang. Pasalnya, pelatih utama Los Blancos, Zinedine Zidane sudah menutup kansnya untuk bermain bersama Madrid.

James sebelumnya diisukan bakal merapat ke Napoli. Namun belum lama ini, Presiden Madrid, Florentino Perez diklaim menutup pintu keluar untuk James hengkang musim panas ini. Dilansir dari ESPN FC, cedera parah yang menimpa Marco Asensio, membuat Perez berkeinginan mempertahankan James.

Meski demikian, menurut Valderrama, keputusan akhir soal nasib James belum pasti hingga saat ini. Sebab, di saat yang bersamaan, James masih belum mendapatkan menit bermain kala Madrid melakoni tur pramusim mereka.

Baca Juga: Toni Kroos: Madrid Sekarang Berbeda Dengan Tiga Tahun Yang Lalu

“Seharusnya Madrid membiarkan James pergi jika sudah tidak diinginkan pelatih. Jika James tetap bertahan, dia harus mendapat jaminan menit bermain. Sederhana saja. Meski kehadirannya masih diinginkan fans dan Presiden, tetapi pelatih tidak, untuk apa?” ucap Valderrama dilansir dari Marca.

“Dengan kualitas yang James miliki, saya pikir banyak klub yang menunggu dia diluar sana. Dia bisa bermain di klub manapun di dunia ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here