La Liga Pekan ke-23: Panggung Untuk Sarabia dan Youssef En-Nesyri

0
130
La Liga Pekan ke-23 Panggung Untuk Sarabia dan Youssef En-Nesyri

VivagoalLa Liga – Sevilla nyaris saja menanggung malu di  Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Mereka hampir kalah kala menjamu Eibar dalam laga jornada ke-23 La Liga Spanyol.

Pasalnya, tim tuan rumah sudah sempat tertinggal 0-2 saat pertandingan tersisa dua menit lagi. Gol Orellana di menit ke-22 kemudian digandakan oleh Charles Diaz de Oliveira pada menit 63 bertahan hingga membuat Eibar diprediksi akan keluar sebagai pemenangan.

Beruntung, Sevilla punya Wissam Ben Yedder yang berhasil memantik semangat bertanding pasukan Pablo Machin dengan golnya di menit ke-88. Tertinggal 2-1, Pablo Sarabia akhirnya sukses memaksakan laga berakhir imbang 2-2 dengan gol di masa injury time.

Loading...

Baca Juga :  Pelepasan Ban Kapten Pogba Jadi Skenario Mourinho Demi Dapatkan Dybala?

Hasil ini tidak mengubah posisi Sevilla di urutan empat besar dengan 37 poin, unggul dua angka dari Getafe yang bersaing memperebutkan satu tempat di zona Liga Champions. Sementara itu, Eibar juga tidak bergeser dari urutan ke-10 klasemen sementara dengan mengantongi 30 poin.

Di pertandingan lainnya, Leganes yang menjamu Real Betis berhasil memetik tiga poin penuh usai menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Seluruh gol Leganes diborong oleh Youssef En-Nesyri masing-masing pada menit ke-22, 36 dan 66. Raihan positif ini secara otomatis memperbaiki posisi Leganes di tabel klasemen dengan naik ke urutan 11 menghimpun 29 poin. Sementara Real Betis tertahan di peringkat keenam dengan 32 angka.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here