Lacazette Minta Maaf Atas Insiden Kartu Merah Kontra BATE

0
191
Alexandre Lacazette Minta Maaf Atas Insiden Kartu Merah Kontra BATE

Vivagoal Liga Europa – Bomber Arsena, Alexandre Lacazette meminta maaf kepada timnya setelah mendapat kartu merah kontra BATE Borisov pada leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat dini hari tadi.

Sebagai salah satu kandidat kuat juara Europa League musim ini Arsenal secara mengejutkan tersungkur dalam lawatannya ke markas BATE Borisov. The Gunners harus pulang dengan kekalahan setelah tim lawan berhasil menang melalui gol tunggal gelandang Stanislav Dragun di akhir babak pertama.

Penderitaan Arsenal tak berhenti di sana setelah pada leg kedua nanti dipastikan mereka tidak akan diperkuat oleh Alexandre Lacazette. Hal ini setelah sang pemain pada laga tersebut tepatnya pada menit 85 menerima kartu merah langsung usai melakukan sikutan berbahaya terhadap Aleksandar Filipovic.

Melalui akun twitter pribadinya, sang pemain meminta maaf kepada seluruh tim. “Sangat mengecewakan tim dengan sikap seperti itu dan ini merupakan perasaan terburuk. Harusnya saya tetap tenang tapi tak selalu mudah. Maaf,” cuit Lacazette.

“Masih ada 90 menit untuk dimainkan dan saya percaya bahwa rekan satu tim saya akan mampu melaju ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Arsenal sendiri memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri jelang laga leg kedua tengah pekan depan. Hal ini setelah mereka dipastikan tidak akan turut serta dalam ajang Piala FA akhir pekan ini.

Setelah menjamu BATE, Arsenal dijadwalkan akan menjamu Southampton di laga lanjutan Premier League. Kemenangan di dua laga nanti tentu sangat dibutuhkan untuk terus mendongkrak mental tim yang inkonsisten.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here