Laga Persija vs Bali United Diundur, Ivan Kolev: Biasa Itu - Vivagoal.com
Laga Persija vs Bali United Diundur, Ivan Kolev Biasa Itu

Laga Persija vs Bali United Diundur, Ivan Kolev: Biasa Itu

Fido Moniaga - May 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Indonesia – Setelah pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC di Piala Indonesia diundur, kali ini laga leg kedua perempatfinal Persija Jakarta kontra Bali United juga dimundurkan PSSI.

Sejatinya, laga leg kedua Piala Indonesia yang mempertemukan Persija vs Bali United digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, 4 Mei 2019. Namun, pertandingan tersebut diputuskan mundur ke hari Minggu, 5 Mei 2019. Selain itu, Venue stadionnya juga dipindah dari Stadion Patriot ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Selain hari pelaksanaan pertandingan diundur, Venue pertandingan Persija vs Bali United juga dipindah dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Untuk waktu kick-off akan berlangsung pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.” demikian isi pengumuman PSSI.

[irp]

 

Pelatih Persija, Ivan Kolev berbicara soal ditundanya pertandingan melawan Bali United. Baginya, tidak menjadi masalah yang berarti bagi skuatnya.

“Tidak masalah, karena ini juga masih pre season, kalau tidak bisa main tidak apa-apa, kita tunggu saja kapan.” ujar Kolev.

Lebih lanjut, pelatih asal Bulgaria itu juga mengaku penundaan atau penjadwalan ulang pertandingan di Indonesia sudah biasa. Sehingga, dia menilai perlu ada rencana lain selain fokus ke pertandingan.

“Kalau ganti yang tunggu saja informasi selanjutnya, itu normal, tinggal tim pelatih harus ganti program latihan yang sudah disusun. Melatih di Indonesia itu harus ada plan A, B, dan C.” ujar Kolev yang sudah melatih di Indonesia sejak tahun 1999.

[irp]

Sebelumnya, Bali United berhasil menang di leg pertama atas Persija dengan skor 2-1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Persija tinggal butuh menang 1-0 di leg kedua jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com