Laga Sarat Gengsi Akan Tersaji di Pekan Kelima Bandung Premier League

0
152
Bandung Premier League
Putra Mekar saat berlaga di Bandung Premier League (dok.BPL)

VivagoalBPLPekan kelima Bandung Premier League ditunda  sepekan karena pada Minggu (11/8) nanti akan ada perayaan Idul Adha 1440 H. Meski begitu, tim-tim Liga 1 dan Liga 2 BPL tidak bisa berleha-leha, lantaran bakal disambut pertandingan berat pada pekan depan.

Dari Liga 1, Anak Rantau akan menguji kekuatan tim kuda hitam XBR FC. Tim asal Jatinangor tersebut baru saja mendapat bekal positif, setelah pada pertandingan terakhir berhasil mengandaskan perlawanan Voetbal MR dengan skor 2-1. Mereka berharap mampu meneruskan tren positif ini agar bisa menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara Ammers FC.

Sejauh ini Ammers berhasil menyapu bersih empat laga awal mereka dengan kemenangan. Bukan hanya itu, mereka kini juga berpredikat sebagai tim dengan produktivitas dan pertahanan terbaik di Liga 1 BPL. Pada pekan kelima Ammers akan ditantang  BJB FC, yang pada pertandingan terakhir menang 1-0 atas A76 FC.

Sementara itu X17 FC, yang tengah terluka usai ditaklukkan PS Wakanda 2-0, akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat bersua Adios Kuro FC. Langkah X17 dipastikan tidak akan berjalan mudah, karena Adios saat ini merupakan salah satu dari lima tim yang belum terkalahkan di Liga 1. Adios sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga : Pencetus VAR di Indonesia Ajukan Diri Jadi Ketum PSSI

Liga 2 BPL juga tidak ketinggalan untuk menggelar laga big match pekan depan. Peringkat kedua sementara Buciper Funball akan menghadapi klub asal Subang, Bringka FC. Laga tersebut dipastikan akan berjalan ketat, karena kedua klub kini hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen Sadam FC.

Bandung Premier LeagueSadam FC sendiri akan mendapat tantangan serius dari Expolban Soccer. Setelah sempat menderita kekalahan mengejutkan pada pekan kedua, Expose kini sudah kembali meraih hasil positif dalam dua pekan terakhir. Jika duet M. Ibrahim dan Yohanis bisa tampil prima, bukan tidak mungkin Expose bisa menjegal langkah Sadam untuk memertahankan pucuk klasemen.

Meski BPL libur minggu ini, beberapa tim juga tetap melaksanakan pertandingan persahabatan untuk menjaga kebugaran pemain. Beberapa di antaranya yaitu Voetbal MR yang menghadapi FC Bayern Fans Indonesia, Sabtu (10/8), dan USB FC yang beruji coba dengan BEC FC pada Rabu (7/8) lalu.

Penulis : Rheza Pradita

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here