Lagi! Tim China Lain Berminat Datangkan Gareth Bale

0
151
Lagi! Tim China Lain Berminat Datangkan Gareth Bale

Vivagoal Berita BolaSebelumnya, Shanghai Shenhua disebut berminat mendatangkan Gareth Bale guna memperkuat timnya di musim depan. Selain Shanghai, kontestan Chinese Super League lainnya, Jiangsu Suning kabarnya siap melakukan apa saja untuk mendaratkan Bale ke Negeri Tirai Bambu.

Jiangsu Suning, yang juga memiliki saham mayoritas di Inter Milan kabarnya siap memberikan gaji yang sama dengan apa yang didapat Bale di Real Madrid. Menurut laporan yang diwartakan Marca, seperti dilansir vivagoal, Bale mendapatkan gaji sebesar 17 juta Euro per tahun setelah dipotong pajak.

Tim asal China memang kerap memberikan gaji besar kepada pemainnya. Jiangsu, yang memiliki pemain besar dalam diri Alex Texeira dan Eder pun tak segan memberikan gaji besar untuk dua pemain tersebut guna mau bergabung. Hal yang sama juga coba mereka terapkan ke Bale.

Namun tawaran, Jiangsu tersebut masih kalah besar dibandingkan dengan yang ditawarkan Shanghai. Mantan tim Didier Drogba ini siap memberikan gaji besar kepada Bale, bahkan melebihi apa yang diterimanya di Real Madrid. Meski begitu, tim China disebut pelit mengeluarkan dana transfer terhadap pemain incarannya. Kebanyakan dari mereka hanya siap memberikan gaji besar saja.

Baca Juga: Gareth Bale Jengkel Atas Ucapan Kontroversial Zidane!

Selain tim asal China, Gareth Bale juga dikaitkan dengan tim lamanya, Tottenham Hotspurs. Tim asal London Utara itu siap membawa pulang Bale di angka 50-60 Juta Euro. Bale sendiri memang sudah tak diinginkan Zidane menyusul pernyataan pelatih Prancis pasca Madrid ditumbangkan Bayern Minggu (21/7) kemarin.

“Ia lebih baik meninggalkan tim besok (hari ini). Hal itu akan membuatnya, dan semua orang di tim menjadi lebih baik,” ungkap Zidane seperti diwartakan Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here