Lagi, Tim Liga 1 Berharap Kejelasan Kompetisi dari PT LIB

0
45
Lagi, Tim Liga 1 Berharap Kejelasan Kompetisi dari PT LIB

Vivagoal – Liga Indonesia –  Salah satu kontestan Liga 1, Madura United, melalui Direktur Utamanya, Haruna Soemitro meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga membahas tentang nasib kompetisi sepakbola Indonesia.


Baca Juga:


Saat ini, PSSI dan PT LIB belum memberikan titik terang terkait kompetisi di tengah pandemic Corona. Bahkan terkait sejumah skenario yang mungkin diterapkan masih ada di zona abu-abu. Andai kompetisi dihentikan karena Corona, PSSI rencnananya memang akan menggelar kompetisi buatan sendiri guna mengisi kekosongan kompetisi.

“Dalam menyikapi Kompetisi Liga 1 2020, Madura United tetap pada usulan semula. Kompetisi Liga 1 dalam status force majeure, sehingga kompetisi tahun ini tidak dilanjutkan,” tegas Haruna, dinukil Goal Indonesia.

“Madura United pada intinya sepakat adanya adanya turnamen pengganti untuk mengisi kekosongan kompetisi. Tetapi semuanya harus jelas antara status kedaruratan dalam penanganan COVID-19, bentuk dan format turnamen pengganti, serta hak-hak dari klub peserta.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here