Lakoni El Clasico Jilid IV, Barca Siapkan Jersey Khusus

0
636
Lakoni El Clasico Jilid IV, Barca Siapkan Jersey Khusus

Vivagoal La Liga – Akan ada yang spesial saat Barcelona akan kembali melakoni laga El Clasico jilid IV kontra Real Madrid di Santiago Bernabue akhir pekan ini. Lionel Messi dkk akan mengenakan jersey baru yang khusus dibuat untuk laga itu.

Barcelona yang menempati posisi puncak klasemen sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam tiga edisi terakhir El Clasico musim ini.

Tak heran jika pasukan Ernesto Valverde pun lantas bersolek untuk laga away ke markas Los Blancos, Minggu (3/3/2019) dini hari lusa dalam lanjutan jornada ke-26 La Liga Spanyol.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Nike sebagai sponsor untuk Jersey Barca musim ini mengeluarkan jersey edisi khusus yang terinspirasi dari kemenangan 3-0 Barcelona atas Madrid pada 14 Februari 1999.

Di laga tersebut, Luis Enrique jadi aktor kemenangan Barca dengan dua golnya masing-masing pada menit ke-4 dan 36, dan disempurnakan oleh Rivaldo lewat gol yang dicetaknya di menit ke-80. Di musim itu juga, Barca keluar sebagai juara dengan 74 poin, unggul 11 angka dari Madrid saat tutup musim.

Selain itu, jersey edisi khusus El Clasico jilid IV ini juga dibuat untuk mengenang momen pertama Barcelona dan Nike bekerjasama pada musim 1998/1999. Nike waktu itu baru saja menggantikan Kappa sebagai produsen utama apparel Blaugrana.

Dan musim yang tak terlupakan itu diharap Barca bisa terulang lagi saat melawan Madrid, Minggu lusa dinihari.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here