Comeback! Aston Villa Berhasil Tahan Imbang Man United - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/ManUtd
Sumber: twitter.com/ManUtd

Comeback! Aston Villa Berhasil Tahan Imbang Man United

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Duel antara Aston Villa melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 berlangsung sengit. Man United memimpin di awal dengan dua gol. Akan tetapi menjelang pertengahan sampai akhir babak kedua, The Villans berhasil menyeimbangkan kedudukan dengan comeback apik mereka.

Dilaksanakan di Stadium Villa Park, Inggris, Minggu (16/1) dini hari WIB, pertandingan dibuka dengan suasana yang cukup intens dari kedua tim. Bruno Fernandes berhasil mencetak gol dengan cepat di menit ke 6 pertandingan berjalan. Gol tersebut diraih berkat assist passing jarang pendek dari Alex Telles dengan terus menekan lini pertahanan Villa.

Beberapa kali Man United mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Akan tetapi sayangnya kesempatan tersebut belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Di sisi lain Martinez sebagai kiper Villa beberapa kali menyelamatkan gawang The Villans.


Baca Juga:


Babak pertama diakhiri dengan keunggulan sementara Man United 1-0. Di babak kedua, jual beli serangan terjadi di antara kedua tim. Sampai akhirnya Fred memberikan assist kepada Fernandes yang mencetak gol keduanya di laga kali ini.

Keunggulan 2-0 Man United sama sekali tidak membuat Aston Villa gentar. Mereka tetap berusaha menyerang untuk bisa mendapatkan kesempatan. Dan terbukti pada menit ke 77 Jacob Ramsey sukses mencetak gol pertama untuk tuan rumah.

Villa terus menekan setelah gol pertama mereka. Kali ini Ramsey memberikan assist kepada Phillipe Coutinho yang berhasil mencetak gol sekaligus mengubah kedudukan sama kuat 2-2.

Pertandingan masih berjalan dengan sangat panas, kali ini Man United mengganti beberapa pemain dengan memasukan Jesse Lingard dan Donny Van De Beek. Akan tetapi sayangnya, sampai akhir tak terjadi perubahan skor.

Pada akhirnya duel harus diakhiri dengan skor imbang 2-2. Baik Aston Villa maupun Man United harus rela berbagi poin di laga kali ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com