Lama Berlibur, Madrid Dituntut Secepatnya Bisa Kembali Menikmati Sepakbola

0
22
Lama Berlibur, Madrid Dituntut Secepatnya Bisa Kembali Menikmati Sepakbola

VivagoalLa Liga – Real Madrid telah berlatih secara tim sedari akhir pekan kemarin. Karim Benzema mengatakan bahwa pelatih Zinedine Zidane meminta para pemain El Real tak melupakan cara bermain sepakbola.

Pandemi virus Corona telah banyak mengganggu aktivitas sepakbola di daratan Eropa bahkan dunia. Selama hampir tiga bulan lamanya, khusus untuk LaLiga Spanyol, praktis tak ada kegiatan sepakbola yang membuat para pemain harus berlatih secara mandiri di rumahnya.

Namun, situasi kini berangsur membaik dengan pemerintah Spanyol sudah mengizinkan tim sepakbola berlatih secara penuh secara tim atau berkelompok. LaLiga juga sudah direncanakan untuk segera digulirkan kembali pada 11 Juni, tengah pekan depan.

Madrid sendiri sudah mulai menjalani sesi latihan secara tim jelang laga perdananya kontra Eibar, 14 Juni mendatang. Para pemain Los Blancos mulai memainkan simulasi pertandingan, termasuk menggelar sesi internal games untuk membangkitkan kembali insting bermain para pemainnya.

“Pesan Zidane, kami harus mulai kembali menikmati bermain sepakbola. Sedari kemarin, kami sudah mulai bermain lebih banyak dengan bola termasuk latihan dengan tim daripada latihan minggu lalu, yang lebih banyak menitikberatkan pada fisik.” ungkap Benzema seperti dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Memang lebih baik berlatih bersama-sama dan bermain bola bersama rekan setim setelah sekian lama hanya di rumah dan kami semua kehilangan sentuhan bola. Di rumah, kami lebih banyak olahraga untuk menjaga kebugaran.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here