Lampard Bantah Chelsea Berikan Tawaran Resmi Untuk Kai Havertz

0
77
Real Madrid Ikut Persaingan Dalam Perburuan Kai Havertz
Kai Havertz Kedapatan Tengah Memegang Rambut (Sumber: beiNSports)

Vivagoal Bundesliga – Frank Lampard membenarkan bahwa pihak manajemen Chelsea belum mengajukan tawaran resmi untuk bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Saat ini, Chelsea sedang fokus untuk membicarakan mengenai masa depan Willian.

Sudah diketahui, Chelsea telah merekrut beberapa pemain muda berbakat seperti Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo werner dari RB Leipzig.

Tak selesai dengan Kai Havertz, Chelsea dikabarkan juga sedang mengincar bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Dikutip dari Sportskeeda, Chelsea sedang bersiap-siap untuk memberikan tawaran kepada Kai Havertz.

Namun, Lampard membantah bahwa Chelsea telah melakukan penawaran resmi kepada Bayer Leverkusen. Ia juga mengaku bahwa Havertz pemain muda berbakat.

“Saya sangat mengerti bahwa dia merupakan pemain muda top Eropa. Namun, fokus kami saat ini adalah memberikan kejelasan terkait masa depan Willian. Namun, kami tak membantah bahwa suatu saat nanti kami akan memberikan tawaran resmi Kepada Bayer Leverkusen,” ujar Lampard.


Baca Juga:


“Saat ini, kamu miliki hal yang harus diselesaikan sebelum bursa transfer musim panas ini. Kami akan segera bicarakan dalam waktu dekat ini namun satu-satunya fokus kami adalah bisa bermain dengan baik di lapangan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here