City Cetak 8 Gol dalam Dua Laga, Klopp Bersuara

0
47
Ciry Cetak 8 Gol dalam Dua Laga, Klopp Bersuara
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Pasca penangguhan kompetisi, Manchester City tampil galak dengan membukukan 8 gol dalam dua laga yang mereka lakoni sekaligus memperpendek jarak dengan Liverpool menjadi 20 angka. Terkait hal tersebut, Jurgen Klopp buka suara.


Baca Juga:


Sebelumnya, City sukses menekuk Arsenal tiga gol tanpa balas. Berikutnya, Burnley mereka hantam lima gol pada Selasa (23/6) kemarin. City pun memangkas jarak lima angka dari sebelumnya 25 menjadi 20 angka.

Di tempat lain, Liverpool justru kurang moncer kala bertandang ke Goodison Park guna melakoni Merseyside Derby. Hal tersebut membuat mereka harus menunda perayaan gelar juara. Hal tersebut mau tak mau membuat Klopp buka suara terkait performa rival berat mereka di kancah domestik dalam dua musim terkahir.

“Satu-satunya yang saya sadari dari laga semalam (City vs Burnley) adalah bagaimana mungkin kami bisa unggul 20 poin dari tim seperti ini? Saya sebenarnya tak habis pikir dengan itu,” ujar Klopp yang dilansir Sky Sports. “Jadi kami harus bisa tampil sebaik mungkin dan tepat sehingga bisa berada di situasi seperti sekarang,” sambungnya.

Meski begitu, Klopp merasa dirinya hanya ingin fokus terhadap perdorma timnya. Terdekat, the Reds bakal bersua Crystal Palace pada Kamis (25/6) dini hari WIB. Andai mereka menang melawan tim asal London Barat, bukan tak mungkin pesta yang dinantikan dalam 30 tahun terakhir semakin dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here