Lampard; Chelsea Hanya Akan Datangkan Pemain yang Tepat

0
47
Lampard; Chelsea Hanya Akan Datangkan Pemain yang Tepat

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard buka suara terkait rencana Chelsea di jendela transfer Januari 2020 mendatang. Ia mengaku cukup puas dengan skuad yang ada saat ini, oleh karena itu harus pemain tepat yang didatangkan nantinya.

Chelsea menerima kabar baik di mana sanksi embargo transfer pemain mereka sudah resmi dicabut. The Blues pun sudah diperbolehkan untuk mendatangkan pemain baru pada Januari mendatang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Hanya saja kabar tersebut justru membuat mereka sedikit gagap. Pasalnya skuad yang ada saat ini sudah sangat mumpuni terlebih untuk Lampard. Oleh karena itu ia menegaskan jika pembelian pemain harus dilakukan, maka pemain tersebut harus pemain hebat dan bersedia bermain seratus persen untuk Chelsea.

“Kami menginginkan pemain dengan kaliber kelas dunia untuk mengembangkan tim. Saya senang dengan skuad yang ada sekarang, kami akan mencari [pemain baru] jika hal itu memungkinkan,” ungkapnya di Chelseafc.com.

“Ini adalah usaha bersama, tim pemandu bakat, pimpinan, dan saya akan merekomendasikan pemain. Saya ingin pemain yang datang benar-benar ingin membela Chelsea.”

Salah satu sektor yang disebut menjadi titik lemah Chelsea adalah sektor bek kiri. Marcos Alonso tidak lagi bermain di level tinggi dan Emerson Palmieri dianggap tidak cukup bagus.

“Ketika Anda melihat semua pemain kami dan kualitas yang ada, pos itu [bek kiri] tentu bukan masalah besar. Saya ingin para bek sayap terlibat dalam permainan di lapangan,” sambung Lampard.

Baca juga: Fred, Simbol Perkembangan Manchester United

“Saya ingin mereka terlibat. Emerson bermain sangat baik pada beberapa pertandingan lalu. Saya punya sejumlah opsi,” tutupnya.

Tentu akan sangat menarik pergerakan Chelsea dan Lampard di Januari nanti. Dengan modal belanja yang tentu tidak sedikit, siapa pemain baru yang akan tiba di Stamford Bridge nanti?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here