Lampard Harus Bersiap Menerima Tekanan Besar dari Fans Chelsea - Vivagoal.com
Banyak Pemain Chelsea yang Kesal Terhadap Lampard, Kenapa?

Lampard Harus Bersiap Menerima Tekanan Besar dari Fans Chelsea

Heri Susanto - July 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisMusim perdana Frank Lampard sebagai manajer Chelsea diprediksi akan berjalan sangat berat. Jika hal tersebut terjadi, fans Chelsea yang terkenal rewel tak segan untuk mengkritisi legenda hidupnya itu.

Menurut analisis ESPN FC, Steve Nicol, Chelsea saat ini memiliki masalah besar. Tidak hanya itu ia juga menyebut Lampard belum bisa dikatakan memiliki kapasitas untuk membawa tim bangkit. “Saya tentu mencemaskan Chelsea. Saya jelas mengkhawatirkan Frank. Siapa pun yang melatih Chelsea, mereka akan kesulitan saat ini,” buka Nicol.

Nicol menambahkan jika Lampard akan merasakan tekanan besar musim depan. Dengan pengalaman minim ditambah lagi skuat yang apa adanya, musim depan bisa saja berjalan singkat bagi Lampard dan Chelsea.

“Frank bakal merasakan tekanan yang sangat besar karena ini adalah pekerjaan besar pertamanya dan dia tidak bisa mendatangkan satu pemain pun, itu adalah bencana yang seperti bom waktu. Sepak bola adalah soal gol dan menang,” tegas Nicol.


Baca Juga: Hadrinya Pulisic Buat Dua Pemain Chelsea Terusik

Lebih lanjut Nicol mengatakan jika gol-gol yang diharapkan oleh Chelsea akan sulit diterka terutama setelah kepergian Eden Hazard. Akan menjadi hal yang tak adil jika fans meminta Christian Pulisic langsung tampil apik di musim perdananya.

“Dari belakang sampai lini tengah, anda tahu apa yang bisa diberikan Chelsea. Namun, dari mana gol-gol itu akan datang?”

“[Olivier] Giroud? dia tidak bisa mencetak gol untuk Prancis padahal mereka mungkin tim terbaik di dunia, dan dia memainkan setiap pertandingan,” imbuhnya.

“Saya sungguh khawatir untuk Lampard sebab saya tidak melihat dari mana gol-gol itu akan datang,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com