Lampard, Spesialis Imbang pada Debut di Stamford Brigde

0
83
Lampard, Spesialis Imbang pada Debut di Stamford Brigde

Vivagoal Liga InggrisDebut Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea di Stamford Bridge harus berakhir imbang 1-1. Nyatanya hal serupa pernah ia lakukan pada debutnya sebagai pemain beberapa tahun silam.

Laga debut Chelsea bersama Lampard di kandang terjadi ketika mereka melawan Leicester City pada pekan kedua Premier League 2019/2020, Minggu (18/8/2019) malam WIB. Duel di Stamford Bridge ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Chelsea sempat unggul cepat pada menit ke-7 lewat gol Mason Mount. Sebelum akhirnya Leicester menyamakan skor lewat gol Wilfred Ndidi.

Hasil imbang tentu bukan yang ia inginkan. Terlebih hal serupa pernah terjadi ketika Lampard menjalani laga debut sebagai pemain Chelsea menghadapi Newcastle United. Pada  19 Agustus 2001.

Saat itu, Chelsea menjamu Newcastle di Stamford Bridge. The Blues unggul lewat gol Boudewijn Zenden pada menit ke-8. Newcastle kemudian menyamakan skor pada menit ke-77 lewat gol Clarence Acuna. Lampard sendiri enggan beralasan atas kegagalannya memberikan kemenangan perdana bagi tim. Namun ia tak bisa menampik jika padatnya jadwal membuat tim merasa kelelahan.

“Saya benci alasan kelelahan. Tetapi itu harus menjadi faktor di babak kedua,” serunya pada Sky Sports.

Baca Juga: Dicap Malas, Frank Lampard Miliki Pesan Khusus

“Saya melihat Liverpool bermain kemarin, dan saya tahu itu akan sulit bagi mereka. 120 menit, terbang kembali keesokan harinya, sampai jam lima pagi, jadi saya pikir itu berdampak pada kami di akhir pertandingan,” ucapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here