Langgar Protokol Karantina, Gelandang Man United Terancam Sanksi Berat - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Langgar Protokol Karantina, Gelandang Man United Terancam Sanksi Berat

Daniel Nugraha - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pemain Manchester United yang saat ini dipinjamkan ke Flamengo, Andreas Pereira, diketahui melanggar protokol karantina yang ditetapkan. Karena hal tersebut Pereira terancam untuk mendapatkan sanksi yang cukup serius.

Andreas Pereira resmi bergabung dengan skuad inti Man United sejak 2014 lalu meski sempat kesulitan untuk bisa beradaptasi. Bahkan pemain asal Brasil itu sempat beberapa kali dipinjamkan ke tim lain seperti Granada, Valencia, dan Lazio, termasuk Flamengo di musim 2021 – 2022 ini.

Sejak bersama Flamengo, penampilan Pereira terlihat luar biasa. Bahkan pemain berusia 26 tahun itu tercatat sudah mencetak 2 gol dari 5 pertandingan Serie A Brasil.


Baca Juga:


Meski menjadi catatan yang cukup apik di awal musim, namun sayangnya ada kabar yang kurang baik dari darinya. Di mana ia diduga telah melanggar aturan tentang karantina di negaranya sendiri.

Pereira yang datang dari Inggris harus menjalani karantina setidaknya selama 14 hari. Namun sayangnya Pereira hanya melalui 7 hari karantina saja.

Atas hal tersebut, Pengadilan Tinggi Olahraga Sepak Bola Brasil kabarnya telah memanggil sang pemain untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Dan apabila Pereira terbukti bersalah maka ia bakal didera sanksi yang berat.

Berdasarkan informasi yang ada, jika benar Pereira menerima sanksi tersebut. Maka ia tidak akan bisa bermain selama enam laga ke depannya bersama dengan skuatnya saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com