Presiden Barcelona Puas dengan Kinerja Ronald Koeman? - Vivagoal.com
Soal Krisis di Barcelona, Laporta Semprot Presiden Terdahulu
Joan Laporta, Skor.id

Presiden Barcelona Puas dengan Kinerja Ronald Koeman?

Daniel Nugraha - September 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Spanyol – Presiden FC Barcelona, Joan Laporta mengaku kalau ia tidak ada masalah sama sekali dengan kinerja sang pelatih, Ronald Koeman. Menurutnya, ia melihat sosok Koeman sebagai pelatih yang hebat dan menyukai kinerjanya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Joan Laporta dan Ronald Koeman dikabarkan sempat berselisih paham. Sang presiden dan pelatih tersebut sempat berselisih karena masalah kontrak sang pelatih yang bocor ke publik.

Namun, Laporta memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Menurutnya, ia mengaku tidak memiliki masalah apapun terhadap Koeman. Justru, ia mengaku senang dengan kinerja sang pelatih hingga saat ini.


Baca juga:


Menjelang laga kontra Bayern Munich pada Rabu (15/9) dini hari WIB, Laporta memberikan dukungan kepada Koeman dan para penggawa Barcelona. Laporta mendatangi area latihan tim dan memberikan dukungan kepada sang pelatih.

Menurutnya, sang presiden melihat bahwa Koeman dan para penggawa Blaugrana terlihat percaya diri jelang menghadapi Bayern Munich. Tentunya, sang presiden berharap agar Barcelona bisa meraih hasil yang baik saat menghadapi Die Roten.

Ia juga menegaskan bahwa ia dan Koeman berada dalam satu armada kapal besar, yakni Barcelona. Untuk itu, ia berharap agar baik ia maupun Koeman bisa saling bekerjasama dengan baik. Apalagi, Barcelona kini memasuki era baru tanpa Lionel Messi.

Kepergian Messi tentunya menimbulkan lubang yang besar bagi Barca. Sehingga, masalah ini tentunya bersifat sulit. Koeman memiliki tugas yang besar untuk membawa Barca meraih hasil yang baik secara konsisten. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com