Latih Tottenham, Mourinho Langsung Catatkan Rekor Fantastis

0
6075
Latih Tottenham, Mourinho Langsung Catatkan Rekor Fantastis

Vivagoal Liga Inggris – Pasca dilantik sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada Rabu (20/11), Jose Mourinho langsung catatkan rekor sebagai salah satu pelatih dengan bayaran termahal di Premier League. Bahkan bayaran Senor Jose melebihi apa yang diterima pelatih Spurs sebelumnya, Mauricio Pochettino.

Sebagai pembanding, bedasarkan laporan Dialy Mail, Pochetinno dibayar 8,5 Juta Pounds per musim sementara Mourinho mendapatkan upah tahunan tak kurang dari 15 Juta Pounds. Sebelumnya, Mou disebut meminta bayaran yang sama dengan apa yang ia dapatkan di United. Namun David Levy, selaku pemilik klub menolak sehingga kedua pihak sepakat dengan angka 15 Juta Pounds.

Angka itu membuatnya menjadi pelatih dengan bayaran terbesar kedua di Liga Inggris di bawah Pep Guardiola. Juru taktik asal Spanyol itu menempati posisi tertinggi sebagai pelatih dengan bayaran termahal di Inggris. Guardiola mendapatkan upah tak kurang dari 20 Juta Pounds per tahun.

Dengan gaji besarnya tersebut, Mou diharapkan bisa mendompleng performa Spurs yang tengah terpuruk. Sejauh ini, Spurs tengah terpuruk di posisi ke-14 dengan raihan 14 angka. Tentunya, Mou diharapkan bisa membuat Spurs berbicara banyak di kancah Premier League.

Baca Juga: Mourinho Akan Buat Spurs Sejajar Dengan Liverpool dan City!

Terdekat, Mou siap menjalani laga debutnya dalam lanjutan Premier League, Sabtu (23/11) di markas West Ham United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here